Semakin Runyam ketika idealisme dipertaruhkan

By galasoka on 8/29/2008 04:56:00 PM

Filed Under:

Keputusan yang diambil manajemen di tempat aku bekerja semakin runyam... disini idealisme seseorang benar-benar sedang di uji coba. Apakah idealisme seseorang bisa dibeli dengan uang...?



Apalagi salah satu ketua serikat-nya sudah dicekal, dengan secara tidak langsung ini telah membuat tanggal satu persatu idealisme yang ada pada karyawan lain-nya. Namun demikian masih banyak yang tetap setia untuk tetap bertahan dengan idealisme-nya walaupun di-iming-iming'i oleh perkalian OT yang 150% lebih tinggi dibandingkan dengan biasanya yang hanya 100%.

Ini sama saja ketika bangsa Indonesia dijajah Belanda sampai dengan 350th. Kalau kita lihat bangsa ini mempunyai kekuatan yang luar biasa dibandingkan dengan kekuatan belanda yang notabene hanya mengandalkan taktik "Devide at Impera-nya" dan "Iming-iming atau hadiah" kepada orang-orang yg mudah menggadaikan idealisme-nya.

Jadi jangan heran jika sampai saat ini masih banyak orang yang mudah mengganti atau melepaskan idealisme-nya hanya untuk kesenangan pribadi-nya. Bagaimana dengan anda...? Apakah anda temasuk orang yang teguh pada idelaisme anda... atau anda termasuk orang yang mudah merubah idealisme anda hanya karena uang...?

Semua tergantung dari anda semua, tapi yang perlu digaris bawah'i adalah "Bahwa pentingkanlah kepentingan golongan/kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi anda..."





4 comments for this post

Salam sukses
Tampilan blognya keren
Kunjungi blog saya juga
http://extrememan-indonesia.blogspot.com
Gak ada ruginya loh.

Posted on 29 Agustus 2008 pukul 22.46  

Alamat blog-nya salah ya mas...
Kok gak ketemu...

Posted on 31 Agustus 2008 pukul 20.56  

Ini log blognya

Posted on 6 September 2008 pukul 22.50  

iya salah bro
Http://www.extreman-indonesia.blogspot.com

Posted on 6 September 2008 pukul 22.51