Butterfly

By galasoka on 8/25/2008 12:18:00 PM

Filed Under:

Butterfly atau Kupu-kupu adalah jenis binatang yang indah dan menarik... setelah melalui proses panjang dari telur -> Ulet -> Kepompong -> Akhir-nya baru menjadi "Kupu-kupu"...menaristarstarstar

Waktu masih duduk dibangku SD dulu saya pernah dapet tugas dari Pak Guru untuk mengumpulkan bermacam-macam Jenis kupu-kupu... karena saya tinggal di daerah pegunungan yang masih bayak pepohonan dan bunga-bunga'an maka kami tidak kesulitan dalam mencari kupu-kupu... banyak jenis kupu-kupu yang saya temukan... klo gak salah ada 33 jenis kupu-kupu yang saya peroleh bersama temen-temen saya...

Seperti dalam kisah film "Kungfu Husler" yang dibintangi oleh "Stephen Chow", yang mengambil falsafah kupu-kupu bahwa harus ber-ikhtiar atau mengalami penderita'an dulu sebelum mencapai tingkat ilmu kesempurnaan yaitu "Tapak Budha-nya"...

Seperti kupu-kupu, sebelum menjadi kupu-kupu yang indah, harus bertapa menjadi kepompong yang tidak makan dan minum untuk kemudian menjadi "Butterfly" yang indah sekali...
Pendapat saya "Tatto" pada tubuh wanita yang paling sexy adalah tatto "Butterfly"... wah udah mulai ngacoo...nih... he...he...he...

2 comments for this post

Anonim

iya mas.. kupu kupu adalah sesuatu yg sangat indah, thks ya buat komen nya di blog ane ;)
ntar dech aku posting tutorialnya .. he he :D

Posted on 26 Agustus 2008 pukul 12.41  

Iya mas...maklum masih newbie di dunia blogger, ditunggu ya postingan-nya...

Posted on 27 Agustus 2008 pukul 12.58